TX Nefario - шаблон joomla Форекс

 

GUNUNG BINAIA 3027M - MALUKU

13 – 20 AGUSTUS 2019 & 21 – 28 SEPTEMBER 2019

 

Hari Ke 1

AMBON – MASOHI – PILIANA (L/D)

Meeting point di Ambon jam 8, dari Ambon perjalanan dimulai menuju Pelabuhan Tulehu menggunakan mobil dalam waktu ± 1jam dan dilanjutkan dengan beralih transportasi menggunakan speedboat menuju Pelabuhan Amahai di Masohi ± 2 jam, makan siang di Masohi, setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju desa Piliana dengan menggunakan mobil dalam waktu 2-3 jam. Prakiraan tiba di Piliana jam 16an, istirahat dan bermalam di Rumah Penduduk.

Hari Ke 2

PILIANA – AIMOTO (B/L/D)

Selesai sarapan bersiap menuju Aimoto, sebelum pendakian para Pendaki mesti mengikuti serangkaian upacara adat, setelah itu Pendakian Gunung Binaiya bisa dilakukan, lama perjalanan menuju Aimoto ± 8 jam. Tiba di Aimoto kemunginan pada sore hari, istirahat dan bermalam dalam tenda.

Hari Ke 3

AIMOTO – ISILALI (B/L/D)

Pukul 07 selesai sarapan persiapan trekking menuju Isilali. Waktu yang ditempuh ±  7-8 jam. Melintasi hutan basah dengan kondisi trek yang naik turun. Setelah melewati jalur berbatu sampailah kita di Camp Isilali. Banyak pohon tingggu di sektarnya dan banyak juga tempat untuk mendirikan tenda.Istirahat dan kembali bermalam dalam tenda.

Hari Ke 4

ISILALI – WAIFUKU (B/L/D)

Dari Isilali pendakian dilanjutkan menuju Camp Waifuku yang menjadi camp terakhir, ditempuh dalam waktu ± 6 jam dari Isilali. Waifuku berupa dataran terbuka luas yang letaknya lumayan dekat dari Puncak Binaiya.

Hari Ke 5

WAIFUKU – PUNCAK BINAIA – WAIFUKU (B/L/D)

Bangun lebih awal jam 4 dan persiapan menuju Puncak Binaia. Waktu menuju Puncak Binaia ± 2 jam, melewati punggungan gunung dan jalur berbatu. Prakiraan tiba di puncak jam 7an. Setelah mengabadikan momen di Puncak Binaiya perjalanan dilanjutkan untuk kembali ke Camp Waifuku. Tiba di Waifuku, istirahat dan kembali bermalam dalam tenda.

Hari Ke 6

WAIKUFU – AIMOTO (B/L/D)

Setelah sarapan semua bersiap kembali melanjutkan perjalanan turun menuju Aimoto ± 7 jam. Makan siang di Isilali. Prakiraan tiba di Aimoto pada sore hari, istirahat dan kembali bermalam dalam tenda.

Hari Ke 7

AIMOTO – PILIANA (B/L)

Jam 8 dari Aimoto perjalanan dilanjutkan untuk turun menuju Desa Piliana yang membutuhkan waktu ± 5 jam. Tiba di Piliana prakiraan jam 13an, bersih2, istirahat dan makan siang lalu kembali tinggal di Rumah Penduduk untuk kembali bermalam.

Hari Ke 8

PILIANA – MASOHI – AMBON (B/L)

Dari Piliana perjalanan akan dilanjutkan dengan menggunakan mobil menuju Masohi dan beralih transportasi menggunakan speedboat dari Pelabuhan Amahai menuju Pelabuhan Tulehu. Dari Pelabuhan Tulehu perjalanan dilanjutkan kembali menggunakan mobil menuju Ambon. Prakiraan tiba di Ambon pada sore hari. Trip selesai.

 

BIAYA :Rp. 7.000.000,-/Pax

           MINIMAL 5 ORANG

 

TERMASUK

Transportasi Ambon  – Piliana PP

Perijinan, upacara adat dll

Makan minum selama perjalanan  lihat indikasi(B/L/D)

Perlengkapan makan minum dan masak

Tenda, matras

Air mineral selama perjalanan

Guide & Porter

 

TIDAK TERMASUK

Peralatan pribadi

Makan pagi hari ke-1

Pengeluaran pribadi

 
 
 
 

 

 

THINGS THAT NEED TO BE CONSIDERED :

  • The trekking will take long time with path steep, including cold temperatures and high altitude factors. For that physical endurance, the readiness to overcome fatigue needs to be trained
  • Please consult with your doctor about your health, especially diseases that can be triggered due to the extreme conditions that will be faced during trekking
  • GoClimb - Karash is not responsible for the consequences of trekking due to the health conditions of the participants or unforeseen natural disasters
  • GoClimb - Karash has the right to stop the trekking the entire team or individual due to bad weather or natural factors that may threaten safety, as well as the conditions of participants who are reviewed and asked not to continue the trekking.